5 Ide Unik Rayakan Hari Valentine Bersama Keluarga

hari valentine, hari kasih sayang, hari valentine bersama keluarga.

Barco.id. Bulan februari identik dengan bulan kasih sayang atau yang biasa kita kenal dengan hari valentine. Tak hanya dengan pasangan, hari kasih sayang atau hari valentine bisa juga dirayakan bersama keluarga loh. Banyak hal yang bisa dirayakan bersama. 

Nah, bagi kamu yang ingin merayakan hari kasih sayang. Berikut beberapa ide seru namun tetap romantis yang bisa kamu jadikan rekomendasi untuk merayakan Hari Valentine bersama keluarga. 

Memulai Hari Valentine dengan Menyajikan Makanan Penuh CInta

Merayakan hari valentine tidak melulu tentang coklat atau mengunjungi restoran dengan nuansa romantis. Kamu bisa mencoba hal seru lainnya yaitu dengan menyajikan makanan penuh cinta. Misalnya dengan menyajikan makanan yang menjadi kesukaan semua anggota keluarga, atau mengkreasikan makanan dengan bentuk hati. Kamu juga bisa menghias meja makan agar terlihat lebih spesial dan romantis.

Dengan menyajikan makanan penuh cinta untuk keluarga, kamu tetap bisa merayakan hari valentine dengan sehat dan romantis.

Menonton Film Favorite Bersama Di Rumah

Menonton Film Favorite bersama juga bisa menjadi salah satu kegiatan yang bisa kamu lakukan bersama keluarga di hari yang spesial.

Agar semakin hangat, Kamu bisa mengyajikan camilan spesial yang menjadi kesukaan keluarga.

Membuat Wishlist dan Saling Bertukar Kado

Ide lain untuk merayakan Hari Kasih Sayang, kamu bisa mengajak keluarga untuk saling membuat kado dan menuliskan wishlist mereka.

Kemudian ajaklah mereka untuk melakukan piknik bersama di belakang rumah, Bacakan wishlist secara bergantian, kemudian lakukan tukar kado bersama. buka bersama dan tertawa bersama.

Pakai baju kembaran dan bikin foto keluarga terbaru.

Hal unik lainya yang bisa kamu lakukan untuk merayakan hari penuh kasih sayang adalah dengan memakai baju yang sama atau kembaran kemudian melakukan foto bersama.

Sekali – kali kita perlu mengabadikan momen indah di hari yang spesial bersama keluarga. Selain sebagai kenang – kenangan di kemudian hari, berfoto bersama keluarga juga bisa menghangatkan suasana.

Kencan Keluarga dengan Bertamasya

Mumpung Hari Kasih Sayang jatuh pada hari pekan, kamu bisa memanfaatkan untuk jalan-jalan bersama keluarga. Keluar dari hiruk pikuk kota dan mencari udara sejuk di pedesaan bisa menjadi rekomendasi tepat untuk merayakan Hari Kasih Sayang. 

Sebagai contoh, bagi kamu dari Jakarta kamu bisa Tamasya ke arah Jawa Barat, seperti Bandung, Bogor, atau Puncak. Dengan udara sejuk dan pemandangan yang asri bisa menambah keakraban keluarga bersama.

source : the asian parent

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *