5 Makanan Ini Bisa Menjadi Pengganti Coklat Saat Hari Valentine

Hadiah pengganti coklat untuk valentine. Kado valentine. Hari valentine

5 makanan ini cocok untuk menjadi pengganti coklat saat rayakan valentine bersama pasangan.

Merayakan hari valentine tidak melulu harus dengan coklat, boneka ataupun bunga. Kamu bisa mencoba alternatif hadiah lainya yang spesial dan berbeda dari yang lainya.

5 Inspirasi makanan ini cocok untuk menjadi hadiah yang anti mainstream untuk rayakan valentine.

Kue

Selain coklat, kamu bisa memberikan kue buatan sendiri kepada pasangan. Agar lebih menarik kamu membentuk kuenya menjadi bentuk hati danmenghiasnya dengan dekorasi serba bentuk hati. Tentu saja kue ini akan menjadi hadiah yang spesial untuk pasanganmu karena kamu membuatnya dengan penuh cinta. Agar kue yang kamu berikan lebih sehat jangan lupa untuk menggunakan minyak kelapa sebagai bahan pengganti mentega.

Sertakan pula kartu yang berisi kalimat – kalimat penuh cinta agar pasanganmu semakin luluh, dan hari valentine mu menjadi semakin sempurna

Pizza

Siapa yang tidak suka dengan makanan nikmat satu ini? Agaknya cukup sulit menemukan orang yang tidak menyukainya. Perpaduan keju mozarelladengan aneka topping lezat seperti sosis, daging, dan potongan paprika tentu bisa menggoyang lidah siapa pun yang memakannya.

Nah, tak ada salahnya, menghadiahkan seloyang pizza kepada pasangan. Kamu juga bisa menyertakan surat cinta atau bunga mawar merah yang disertakan di dalam kotaknya. Romantis bukan?

Donat

Donat berwarna warni dengan taburan beragam topping manis seperti meises atau cacahan kacang goreng bisa menjadi pilihan menarik untuk hadiah valentine. Bila ingin lebih romatis kamu bisa menambahkan gambar hati atau tulisan I LOVE YOU pada bagian atas donat.

Martabak

Selain donat, martabak kekinian seperti martabrak matcha, red velvet, atau nutella juga bisa kamu jadikan pilihan untuk hadiah valentine. Rasa manis susu dan lezatnya aneka topping akan membuat hari valentine kamu dan si dia semakin berkesan.

Salad Buah

Jika pasanganmu sedang melakukan program diet jangan berikan cokelat padanya atau apapun yang memiliki kadar kalori yang tinggi. Agar kamu tidak mendapat komentar pedas darinya. Salad buah bisa menjadi rekomendasi tepat nih bagi kamu yang ingin memberikan hadiah valentine pada pasangan yang sedang diet. Selain itu salad buah juga dapat menyegarkan dan menyehatkan tubuh.

Kamu bisa menggunakan minyak kelapa sebagai dressingnya. Agar salad yang kamu berikan memiliki rasa yang lezat dan tidak mengganggu program diet pasanganmu.

Itulah 5 alternatif makanan yang cocok untuk menjadi pengganti coklat saat merayakan valentine. Sahabat barco mau coba yang mana nih?

Source : Kumparan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *