Asiiikk.. Among Us akan ada event crossover dengan Halo

Among Us menggoda para pemain dengan acara crossover yang menampilkan franchise Halo yang ikonik. Rencananya acara kerjasama ini akan dipublikasikan dalam waktu dekat.

Di antara Kami tentu bukan permainan asing bagi kebanyakan orang. Apalagi, game fenomenal ini sempat viral di awal pandemi COVID-19. Karena popularitas Among Us, jumlah unduhan untuk game ini meroket. Sudah Di Antara Kami telah diunduh lebih dari 100 juta kali.

Developer Among Us yang meroket sejak awal pandemi pasti tidak mau melewatkan kesempatan emas ini. Agar pemain tetap tertarik/meningkatkan jumlah pemain, para pengembang Among Us mulai rajin menambahkan hal-hal baru ke dalam game. Misalnya dengan menambahkan karakter baru “Shapeshifter”, memperluas Among Us ke perangkat VR, dll.

Di penghujung Maret 2022, pihak developer Among Us rupanya juga sudah menyiapkan kejutan spesial untuk para pemainnya. Melalui tweet Twitter terbaru mereka, Among Us mengumumkan bahwa mereka akan segera mengadakan acara crossover dengan franchise Halo yang ikonik.

Perhatian @Halo

penipu akan datang untukmu... segera. pic.twitter.com/5NZlksiJJV
— Di Antara Kami (@AmongUsGame) 29 Maret 2022

Dalam tweet Twitter-nya, Among Us tampaknya telah mengunggah gambar salah satu karakter dalam game tersebut. Menariknya, karakter Among Us memakai armor Master Chief. Tidak hanya itu, karakter tersebut tampak memegang senjata yang berasal dari Halo. Berdasarkan gambar di atas, kemungkinan besar acara kolaborasi ini akan menampilkan skin dan aksesoris bertema Halo.

Sementara itu, kebocoran ini tidak hanya diungkap oleh akun Twitter resmi Among Us. Hal yang sama juga diunggah oleh akun Twitter resmi Halo dan Xbox, bocoran kolaborasi antara Among Us dan Halo.

Kami akan terus mengawasi ventilasi ini mulai sekarang. pic.twitter.com/CjUBbkBY3z
– Halo (@halo) 29 Maret 2022

Master Chief, tolong beri tahu kami apa yang Anda lakukan di kapal ini? pic.twitter.com/EqKTre4nel
— Xbox (@Xbox) 29 Maret 2022

Di sisi lain, crossover ini bisa menjadi cara sempurna untuk menarik penonton baru ke Among Us. Selain itu, waralaba tempat dia bekerja saat ini sedang mengalami lonjakan popularitas yang signifikan.

Lihat juga
Dirilis pada tanggal 31 Mei 2022, ini adalah ringkasan isi dari Genshin Impact Update v2.7
Dalam permainan

Sayangnya, tidak jelas apakah kolaborasi ini akan menampilkan konten lain selain skin atau tidak. Juga, belum jelas kapan acara kolaborasi ini akan dimulai.

Sumber :