Mengapa Minyak Goreng Barco Disebut Sebagai Minyak Kelapa Terbaik?

minyak kelapa terbaik, minyak goreng terbaik

Minyak goreng barco merupakan minyak kelapa terbaik

Barco.id- Minyak goreng menjadi salah satu kebutuhan pokok bagi setiap keluarga. Penggunaannya yang hampir di setiap masakan, membuat kamu harus lebih jeli dalam memilih kebutuhan pokok yang satu ini.

Siap sangka benda yang dapat menghantarkan panas ini  tidak semuanya baik untuk digunakan lho. Ada beberapa jenis minyak goreng yang jika digunakan justru menimbulkan bahaya bagi tubuh karena penggunaanya yang keliru. Salah satunya adalah minyak goreng dengan komposisi asam lemak rantai panjang yang dominan. 

Lalu, Apakah Jenis Minyak Goreng Yang Baik Dan Aman Untuk Digunakan?

Bila kita meninjau dari Cooking Oil Score Card yang dibuat oleh Dr. Steve  maka minyak goreng yang baik untuk digunakan adalah minyak goreng kelapa. Minyak goreng kelapa sangat stabil ketika dipanaskan sehingga tidak akan berubah menjadi lemak trans.

Salah satu minyak goreng kelapa terbaik adalah minyak goreng barco.

Mengapa Harus Menggoreng Dengan Minyak Kelapa Barco?

BARCO telah memproduksi minyak kelapa dari 1936 di Jawa Tengah. Saat itu, nama merek Barco mewakili Minyak Kelapa. Orang-orang mengatakan “Saya Membeli BARCO” alih-alih “Saya Membeli Minyak Kelapa”.

Produk minyak goreng kelapanya dari dahulu menjadi unggulan. Karena warnanya yang lebih jernih dan tidak mudah menghitam meskipun sudah digunakan berulang kali untuk menggoreng. Minyak yang telah rusak karena oksidasi biasanya ditandai dengan warnanya yang mulai menghitam. Ini menunjukan bahwa minyak goreng Barco lebih tahan terhadap oksidasi.

Selain itu manfaat dari kandungan minyak goreng kelapa akan tetap terjaga dengan baik karena proses pengolahan minyak goreng barco melalui pengawasan yang ketat dan pemilihan bahan yang berkualitas. Selain itu ada banyak sekali keuntungan membeli minyak goreng kelapa pilihan BARCO.

5 Alasan memilih Minyak Goreng Kelapa Barco.

Berikut adalah beberapa keuntungan yang bisa didapatkan dengan mengkonsumsi dan membeli minyak goreng kelapa Barco

Minyak Goreng Barco Aman Untuk Menggoreng

Keunggulan minyak goreng kelapa yang paling utama adalah aman untuk menggoreng.  Seperti yang telah kita ketahui bahwa minyak goreng kelapa barco ini mengandung 85% lemak jenuh sehingga lebih stabil ketika dipanaskan.

Menggoreng dengan minyak kelapa terbaik dari Barco membuat aroma masakan menjadi lebih harum

Menggoreng dengan minyak kelapa Barco menghasilkan makanan yang lebih harum, sehingga hasil masakanya akan selalu menggugah selera.

Minyak Goreng Kelapa Barco Tidak Mudah Tengik Atau Rusak

Minyak kelapa Barco tidak mudah tengik dan tahan lama karena dipilih dari biji kelapa terbaik dan proses pengemasan yang sempurna.

Harga Minyak Goreng Barco Sangat Bersahabat.

Dengan banyaknya manfaat yang bisa kita dapatkan dengan menggunakan minyak goreng Barco tidak menjadikan minyak goreng Barco memiliki harga yang selangit. Harga minyak kelapa Barco cukup ekonomis. Selain itu, minyak goreng Barco juga sudah tersedia di minimarket atau toko terdekat.

Susut Minyak Kelapa Terbaik BARCO Lebih Sedikit

Saat digunakan untuk menggoreng minyak kelapa Barco hanya menyusut sedikit. Sehingga menggoreng dengan minyak kelapa Barco menjadi lebih lebih hemat dan minyak lebih sedikit yang menempel pada makanan

Bagikan Ke :

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on email
Share on pinterest

1 tanggapan pada “Mengapa Minyak Goreng Barco Disebut Sebagai Minyak Kelapa Terbaik?”

  1. Pingback: Chicken Katsu Burger - Minyak Kelapa Sehat Barco

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *