Peran Minyak Kelapa Dalam Industri Pangan

peran minyak kelapa dalam industri pangan, minyak sehat, minyak goreng sehat barco, minyak kelapa sehat barco.
Siska Novianty pemiliki Hoki Kitchen (The first no Micin Food in Cirebon)

Minyak goreng kelapa merupakan minyak goreng yang diakui oleh banyak ahli kesehatan sebagai salah satu alternatif minyak yang baik dan aman untuk memasak. Peran minyak kelapa, bukan hanya sebagai salah satu kebutuhan pokok yang ada di setiap dapur rumah tetapi lebih dari itu. Minyak kelapa juga ternyata sudah lama digunakan dalam industri pangan karena khasiatnya yang sangat melimpah.

Apa sajakah peran minyak kelapa dalam industri pangan.

Saat akan membicarakan tentang peran, maka kita akan berbicara tentang manfaat dari suatu produk itu sendiri atau dalam hal ini minyak kelapa.

“Minyak kelapa membuat aneka masakan yang digoreng menjadi tidak berminyak dan membuat rasanya lebih gurih dan lezat” ungkap Siska yang merupakan pemilik dari Hoki Kitchen (the first no micin food cirebon) kepada tim saat acara cooking demo kriuuk barco yang diadakan di yogya grand cirebon.

Siska juga mengakui masakan yang diolah dengan menggunakan minyak kelapa Barco memiliki tingkat kerenyahan yang lebih baik. Hal baiknya lagi yang dirasakan oleh Siska yaitu memasak dengan menggunakan minyak Barco membuanya lebih hemat dalam penggunaan minyak. Karena minyak goreng Barco dapat digunakan sampai 3 kali penggorengan. Jadi menggoreng dengan minyak kelapa Barco membuatnya menjadi lebih hemat.

Itulah sebabnya, minyak kelapa sudah lama digunakan dalam industri pangan karena manfaatnya yang sudah dirasakan oleh banyak orang. Jadi, Meskipun harga minyak kelapa sedikit lebih mahal namun penggunaan minyak kelapa lebih banyak memberikan keuntungan. Sudahkah kamu beralih menggunakan minyak gorang kelapa?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *